Minggu, 08 Mei 2011

Gerimis.. (Menunggu, Hari ke-1)

GERIMIS..

ini tak lagi tentang aku, tak pula tentang kamu.
aku ingin, ini menjadi tentang kita.

mungkin tlah terlalu jauh aku berharap, hingga aku tak tau bagaimana cara untuk kembali.
walau kadang terjatuh, sering terluka dan terlalu berharap, aku sudah tidak bisa mundur lagi.

Gerimis, mungkin kau tak pernah menyadarinya.
kau memang bukan hujan, yang dulu pernah turun di ujung dingin senja.
namun, ketika kau hadir, akan perlu waktu yang begitu lama untuk reda.
Dan hatiku, hatiku seperti tanah di pematang sawah.
Kau terpa sedikit saja, akan perlu waktu begitu lama untuk mengeringkannya.

Gerimis, mungkin kau tak begitu paham.. bahwa yang membuat gugusan bintang terlihat indah itu bukan bintang-bintang..
melainkan KELAM MALAM!


-kierha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar