Jumat, 27 Agustus 2010

seharian dalam suasana do'a [status Sri Sumbodo Mono Putro dalam satu hari]

Andai saja..
Mataku bisa memandang jauh tanpa batas- batas..
Niscaya..
Kan ku gunakan tuk melihat SURGA dan NERAKAKU.. Berharap bisa memperbaiki setiap salah yg tlah kulakukan..
Agar NERAKAKU Tersingkir...

Pada perjalananku...
Mengenal SIANG dan MALAM.. Adalah suatu titipan Dosa2 yg harus aku sesali..
Seperti darah yg mengalir..
Seperti keringat yg menetes..
Pada tiap sendi di sekat rongga tubuhku yg tercemar ini..
Membuatku harus menangis memohon ampun pada ke besaran-MU.

ALLOHU AKBAR.....!!

Seperti rintik gerimis yg mulai terlihat...
Sesaat sebelum petang rengkuh pertiwi..
Aku mulai rasakan ketakutan2ku meninggi.
Takut akan bayang2 tentang sebuah dosa..
Dan.. Takut akan ketak mampuanku meminta maaf pada-MU.
Jika aku bisa berharap..
Aku tetap menginginkan hidup di batas siang.
Karna.. Aku takut KAU mendatangiku saat terlelap.. Dan menanyakan kebaikan yg tlah aku perbuat hari ini..

Menetes air mata ini..
Membasahi sajadah yg kupakai sujud pada-MU.
Pada kebesaran2 yg tlah Engkau berikan..
Pada anugrah yg tlah Engkau limpahkan..
Dan pada kesempatan yg tlah kau sisihkan tuk sujud mendekat-MU... Untukku.
Malam ini..
Aku teramat bahagia..
Karna.. Tlah kau perkenankan aku tuk melihat malammu dg air mata sesalku..
Subhanalloh...
Segala puji untuk-MU.

[status "facebook" Sri Sumbodo Mono Putro di hari Rabu, 25 Agustus 2010]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar